Cegah Penyebaran Covid-19, Finpay Gelar Vaksin Booster Gratis untuk Masyarakat

Selasa, 19 April 2022 - 21:47 WIB
loading...
A A A
”Semoga dengan program vaksin booster bersama Finpay ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Sebagai informasi tambahan, Finpay Money adalah aplikasi dompet digital dari Finpay yang didesain untuk kemudahan transaksi keuangan secara non-tunai. Finpay Money memiliki fitur QRIS, uang elektronik, pembelian pulsa, dan pembayaran berbagai jenis tagihan. ”Semoga setelah terlaksananya program vaksinasi ini dapat memberikan dapat yang positif bagi masyarakat dan membantu pemerintah dalam mengakhiri pandemi Covid-19,” kata Irfan.

PT. Finnet Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) melalui Telkom Metra dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia melalui PT Mekar Prana Indah. Finnet didirikan pada 31 Oktober 2005 dengan fokus bisnis yang bergerak pada penyediaan layanan Financial Technology yang fokus untuk memberikan solusi bagi industri perbankan, gerai waralaba, telekomunikasi, e-Commerce, transportasi, government.

(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)