Pagi ini, 2 bus Transjakarta mogok di jalan

Senin, 10 Juni 2013 - 09:31 WIB
Pagi ini, 2 bus Transjakarta mogok di jalan
Pagi ini, 2 bus Transjakarta mogok di jalan
A A A
Sindonews.com - Moda transportasi massal bus Transjakarta, kembali mogok di tengah jalan. Berdasarkan catatan petugas TMC Polda Metro Jaya, bus mogok saat jam berangkat kerja, sekira pukul 07.43 WIB.

"Bus TransJ mogok di depan Halte Bungur," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitternya @TMCPoldaMetro, Senin (10/6/2013).

Selang beberapa menit kemudian, bus kedua mogok di Halte Jembatan Gantung. Di tempat ini, badan bus yang menghalangi jalan sempat membuat kemacetan panjang di sekitar lokasi.

"Bus Transjakarta mogok dan berasap di Halte Jembatan Gantung. Imbasnya lalin di sekitar lokasi padat," sambung petugas itu.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, pihaknya membutuhkan informasi tentang gangguan yang terjadi kepada bus Transjakarta.

Hal itu disampaikan Ahok dalam akun twitternya @basuki_btp. "Mohon info busway yang tidak beroperasi di daerah mana saja?" kicau Ahok.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apakah Ahok sudah mengetahui kabar dua bus Transjakarta yang mogok di pagi ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)