Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Selasa, 19 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
Waspada Hujan Disertai Angin Kencang di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Selasa (19/4/2022). Foto/Dok.SINDOnews/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah di DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada Selasa (19/4/2022). Berdasarkan ramalan cuaca BMKG, pada pagi hingga siang hari seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan.

Kemudian pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara pada dini harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi kembali cerah berawan.

Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 23 celcius sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.





BMKG mengimbau warga Jakarta untuk tetap waspada. Sebab, hujan dengan intensitas ringan tersebut bisa berpotensi disertai kilat atau petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim pada sore hari dan menjelang malam hari,” tulis keterangan BMKG.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)