Cuaca Jakarta Hari Ini; Pagi Cerah, Malam Waspada Hujan Angin

Senin, 18 April 2022 - 05:24 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini; Pagi Cerah, Malam Waspada Hujan Angin
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan, Senin (18/4/2022) malam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan, Senin (18/4/2022) malam. BMKG mengimbau warga untuk waspada hujan disertai angin kencang.



"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jaksel, dan Jaktim pada sore hari dan menjelang malam hari," tulis peringatan dini BMKG dikutip dari laman resminya.



Berdasarkan ramalan cuaca BMKG, pada pagi hingga siang hari suluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan. Kemudian pada malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diprediksi diguyur hujan dengan intensitas ringan.



Sementara pada Selasa (19/4/2022) dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi kembali cerah berawan. Adapun suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di DKI Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 24 sampai 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 95 persen.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)