Hujan Angin Landa Jakarta, Tiang Listrik Roboh dan Timpa Mobil di Cempaka Putih

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:47 WIB
loading...
Hujan Angin Landa Jakarta, Tiang Listrik Roboh dan Timpa Mobil di Cempaka Putih
Tiang listrik roboh dan menimpa mobil serta dua sepeda motor di Jalan Rawa Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Hujan lebat yang mengguyur sebagian wilayah DKI Jakarta siang tadi mengakibatkan sejumlah pohon tumbang . Pohon tersebut mengenai tiang listrik, serta menimpa mobil, dan dua sepeda motor di Jalan Rawa Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2022).

Menurut Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat Asril Rizal, pohon tersebut terjadi karena hujan deras serta adanya angin kencang yang menjadi penyebab dari peristiwa tersebut.

"Penyebabnya hujan deras disertai angin kencang tadi. Pohon tumbang mengenai tiang listrik, lalu mengenai satu mobil dan dua motor," kata Asril.



Mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) B 1964 L tertimpa tiang listrik serta mengalami rusak di bagian kaca depan. Selain itu, sepeda motor dengan nopol B 3259 UIK dan nopol B 6926 PIN juga ikut tertimpa tiang listrik tersebut.

Asril juga mengatakan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, tetapi ada kerugian materil untuk pemilik kendaraan tersebut. Serta jatuhnya tiang listrik mengakibatkan pemadaman sementara untuk melakukan instalasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)