Profil AKBP Veronica Yulis Prihayati, Istri KSAL Laksamana TNI Yudo Margono yang Berdinas di Baharkam

Senin, 18 April 2022 - 14:57 WIB
loading...
Profil AKBP Veronica Yulis Prihayati, Istri KSAL Laksamana TNI Yudo Margono yang Berdinas di Baharkam
AKBP Veronica Yulis Prihayati. Foto: Dok Pribadi
A A A
JAKARTA - AKBP Veronica Yulis Prihayati yang berdinas di Baharkam Polri bisa dibilang perempuan paling sibuk dan aktif setiap harinya. Selain sebagai perwira menengah Polri, Veronica Yulis Prihayati yang juga istri KSAL Laksamana TNI Yudo Margono juga menjabat Ketua Umum Jalasenastri.

Dia aktif di berbagai kegiatan pembinaan persatuan istri-istri TNI Angkatan Laut (AL) seperti memberikan pelatihan keterampilan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada para anggotanya.
Baca juga: Profil Kombes Jean Calvijn Simanjuntak, Penangkap Jennifer Dunn hingga Nunung Dimutasi ke Dittipidnarkoba Bareskrim

Kemudian, Jalasenastri juga menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada unsur KRI sekaligus memberikan pembekalan kepada istri Perwira TNI AL.

Dikutip dari indonesiadefense.com, Veronica lahir di Yogyakarta dan besar di Kertosono. Saat ini, dikaruniai 3 putra yaitu Novendi Wira Yoga, Ditya Wira Adibrata, dan Noval Wira Abiyuda, serta seorang cucu bernama Jasmine.

Dalam sebuah kesempatan, Veronica menuturkan sebagai seorang istri Perwira TNI AL perlu penyesuaian diri dan mental serta tidak boleh mengintervensi dalam urusan kedinasan suami. Kemudian, memahami teknologi dan bijak dalam bermedia sosial dengan menjaga nama baik diri sendiri, suami, keluarga, serta TNI AL.

Veronica juga mengajak istri Perwira dapat berperan sebagai istri, ibu, dan anggota Jalasenastri. Dia juga mengingatkan agar istri Perwira tidak bergaya hidup hedonis dan paham kemampuan ekonomi suami.
Baca juga: Profil Kombes Pasma Royce, Penyidik Bareskrim yang Juga Mantan Direskrimsus Polda Kalteng Jabat Kapolres Jakbar
(jon)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1363 seconds (10.177#12.26)