Tabrak Gerobak Sampah di Ciputat, Pengendara Motor Tewas

Sabtu, 16 April 2022 - 14:44 WIB
loading...
Tabrak Gerobak Sampah di Ciputat, Pengendara Motor Tewas
Pengendara motor tewas akibat menabrak gerobak sampah di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2022) pagi. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pengendara motor tewas akibat menabrak gerobak sampah di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2022) pagi.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit Krisgiantoro mengatakan, kejadian berawal saat YSZ yang mengendarai motor Suzuki Shogun melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Baca juga: Pengendara Motor Tewas di Jalur Tengkorak Cilincing

Korban lalu bertabrakan dengan Y (47) yang tengah menarik gerobak sampahnya. Korban kemudian terpental ke arah kanan. Nahasnya, dari arah yang sama melaju mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya menabrak korban.

Setelah menabrak korban, pengemudi mobil melarikan diri. Sedangkan, korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di tempat.

"Mengalami luka pada kepala, kaki kanan dan kiri, meninggal dunia di TKP. Kemudian, dibawa ke RSUP Fatmawati untuk divisum," ujar Sigit, Sabtu (16/4/2022).

Sementara, penarik gerobak mengalami luka pada kaki dan tangan lalu dibawa ke RSUP Fatmawati. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut penyebab pastinya kecelakaan tersebut dan mencari tahu identitas pengemudi mobil.
Baca juga: Tabrak Separator di Jakbar, Pengendara Motor Tewas
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)