Korsleting Listrik, Outlet Mi Ayam di Tanjung Duren Terbakar

Kamis, 14 April 2022 - 00:41 WIB
loading...
Korsleting Listrik, Outlet Mi Ayam di Tanjung Duren Terbakar
Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Delima V Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (13/4/2022) malam. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda rumah warga di Jalan Delima V Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Rabu (13/4/2022) malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

”Rumah (terbakar) yang dijadikan gudang penyimpanan mie ayam milik ibu Sutikno,” kata Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Sjukri Bahanan, Rabu (13/4/2022).

Sjukri mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekira pukul 22.44 WIB. Saat api membesar, warga setempat sempat membantu memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran (damkar) datang.”Kita kerahkan sebanyak 6 unit yang diisi 30 personel,” ungkapnya.



Adapun api berhasil dinyatakan padam sekitar pukul 23.00 WIB. Sjukri menyebut, dugaan terjadinya kebakaran lantaran korsleting listrik pada Air Conditioner (AC). ”Dugaannya korsleting pada indoor AC,” ucapnya.

Sjukri memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa merah tersebut. Namun, kerugian yang dialami pemilik diperkirakan mencapai hingga Rp3 juta.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)