Siaga Hari Raya Idul Fitri, Sekjen Ingatkan Jajaran Bertanggung Jawab dan Jaga Marwah Kemenkumham

Rabu, 13 April 2022 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Sekjen Komjen Pol Andap Budhi Revianto mengawali arahan dengan penyampaian kasus aktif Covid-19 yang sampai hari ini tercatat 12 orang. “Adaptasi Kebiasaan Baru merupakan tugas pimpinan. Meski pelonggaran, harus tetap disiplin terapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia mengingatkan hal ini berlaku pula saat libur Hari Raya Idul Fitri. “Tolong tetap diatur jadwalnya. Layanan publik tetap harus siap siaga,” ucapnya.
Baca juga: Peran Kemenkumham dalam Pengesahan Kepengurusan Parpol

Terkait pengamanan, dia mengingatkan jajaran dapat mempersiapkan lingkungan yang aman dan kondusif. Dia meminta pimpinan untuk dapat melakukan pengecekan langsung satuan kerja di wilayahnya.

Dia berharap seluruh jajaran bertanggung jawab akan tugas yang diemban serta menjaga marwah Kemenkumham. Di tengah era disrupsi, seluruh jajaran Kemenkumham harus mampu beradaptasi untuk menciptakan postur ideal.

“Resolusi awal tahun 2022 untuk menjadi insan pengayoman yang lebih baik. Kita harus lebih baik dari kemarin. Mari ubah pola pikir kita dan bertindak cepat dalam bekerja,” ujar Andap.

Menutup arahannya, dia berharap Pimpinan Kantor Wilayah dan jajaran menyikapi berbagai situasi dinamis dengan baik. Antisipasi setiap pengamanan sebagai pelaksanaan pengawasan pengendalian serta proaktif melayani masyarakat harus selalu ditingkatkan untuk mewujudkan kinerja Kemenkumham yang semakin BerAKHLAK dan PASTI.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)