MNC Peduli Salurkan Beras untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur Jakbar

Selasa, 12 April 2022 - 15:32 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Beras untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur Jakbar
MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali berbagi kebaikan dengan menyalurkan beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/4/2022). Bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan stok beras Pondok Pesantren Assurur selama bulan Ramadhan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada Ramadhan ini untuk membantu masyarakat.
Baca juga: Masyarakat Apresiasi Sentra Vaksin Booster MNC Peduli

“Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan,” ujar Jessica, Selasa (12/4/2022).

Pengurus Pondok Pesantren Assurur Arif Sudrajat mengucap syukur mendapat bantuan dari MNC Peduli. Akibat badai Covid-19 membuat kebutuhan pondok pesantren dan panti asuhan menjadi semakin minim.

Dia juga berterima kasih kepada MNC Peduli yang datang dalam keadaan tepat di tengah ketersediaan bahan pokok yang menipis dan harga-harga semakin melambung. "Alhamdulillah. Terima kasih MNC Peduli yang sudah memberikan bantuan sehingga stok-stok barang yang ada di kita bisa makin bertambah," katanya.
Baca juga: MNC Peduli Bedah Rumah Warga Kosambi Tangerang

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)