Polisi Amankan 9 Penyusup Demo, 2 Mahasiswa Gadungan Bawa Sajam

Senin, 11 April 2022 - 14:10 WIB
loading...
Polisi Amankan 9 Penyusup Demo, 2 Mahasiswa Gadungan Bawa Sajam
Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengamankan dua mahasiswa gadungan dengan senjata tajam di Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengamankan sembilan orang diduga penyusup demo di kawasan Simpang Pertigaan Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Dari sembilan mahasiswa gadungan itu, polisi menemukan senjata tajam dari dua orang.

Diambil dari akun Instagram Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya penangkapan terhadap sembilan orang itu dilakukan pada pukul 11.00 WIB, Senin 11 April 2022.

”Telah diamankan 9 orang yang bukan Mahasiswa, di sekitar Simpang Pertigaan Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat,” tulis akun tersebut, Senin (11/4/2022).



Penangkapan sembilan orang tersebut dilakukan saat sejumlah anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya melaksanakan pengamanan aksi demo. Dari sembilan orang yang diamankan polisi menemukan sejumlah senjata tajam dari dua orang.

Selain demo BEM SI akan ada masa dengan jumlah lebih besar mencapai 1000 orang akan melakukan aksi di kawasan Istana Presiden. Jika jumlah masa yang berada di DPR diperkirakan ada 500 mahasiswa masa yang berada di kawasan istana negara diperkirakan mencapai 1000 massa.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)