Tangsel targetkan bangun Puspem bulan Agustus

Rabu, 10 April 2013 - 18:04 WIB
Tangsel targetkan bangun Puspem bulan Agustus
Tangsel targetkan bangun Puspem bulan Agustus
A A A
Sindonews.com - Kepala Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman Tangsel Dendi Pryandana mengatakan, penyusunan DED-nya diperkirakan akan selesai pada pertengahantahun 2013.Setelah selesai, pihaknya akan menggelar tender yang diharapkan pembangunannya akan dilakukan pada Agustus mendatang.
“Ini sudah sesuai dengan rencana ibu wali kota, dan memang ini ditunggu-tunggu masyarakat juga agar pelayanan kami semakin maksimal dengan pusat pemerintahan.Karena nantinya seluruh SKPD ada dalam satu lingkungan yang sama,” ujar Dendi, Rabu (10/4/2013).

Sebelumnya, tahun ini, Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel direncanakan mulai dibangun, yakni dengan memulai penyelesaianDetail Engeneering Design(DED).Sedangkan untuk pembangunan Puspem sendiri, direncanakan mencapai delapan lantai.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Bangunan Dinas Tata Kota Bangunan dan Pemukiman (DTKBP) Kota Tangsel Mukoddas Suhada mengatakan, Puspem akan dibangun delapan lantai sesusai dari hasilFeasibility Study(FS) tentang itu. Untuk bisa menampung lebih banyak pegawai, dibutuhkan bangunan yang luas.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0135 seconds (0.1#10.140)