Polisi Ingin Tahu Motif Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans

Rabu, 06 April 2022 - 23:44 WIB
loading...
Polisi Ingin Tahu Motif Marshel Widianto Beli Video Syur Dea OnlyFans
Komedian Marshel Widianto.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan komedian yang membeli video syur Gusti Ayu Dewanti atau Dea OnlyFans ialah Marshel Widianto. Komedian tersebut akan diperiksa guna mengetahui motifnya membeli video dan foto Dea OnlyFans tersebut.

"Iya, betul (Marshel)," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan ketika dihubungi, Rabu (6/4/2022). Zulpan mengatakan, Marshel akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Kamis (7/4/2022).

"Secara garis besar Marshel akan diperiksa terkait motif di balik pembelian konten syur milik Dea. Apakah disebarkan atau diperjualbelikan kembali," kata Zulpan.
Sementara itu, kuasa hukum Marshel Widianto, Machi Ahmad mengatakan, kliennya akan hadir dalam pemeriksaan pada Kamis besok."Insya Allah akan hadir besok. Saya akan dampingi pemeriksaannya," kata Machi.

Sebelumnya, Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana mengatakan M akan diperiksa Kamis besok. Made mengatakan nantinya M akan diperiksa sebagai saksi.

M diperiksa menyangkut dengan keterangan dari Dea mengenai video syurnya yang dibeli oleh komedian berinisial M."Dikarenakan adanya penyampaian Dea dalam BAP di mana yang bersangkutan (M) membeli video Dea sejumlah 76 video," ujarnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)