Disebut Beli Konten Syur Dea OnlyFans, Komedian Marshel Widianto Siap Diperiksa

Rabu, 06 April 2022 - 18:53 WIB
loading...
Disebut Beli Konten Syur Dea OnlyFans, Komedian Marshel Widianto Siap Diperiksa
Komedian berinisial M yang membeli konten syur Dea OnlyFans disebut-sebut Marshel Widianto. Foto: IG @Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Komedian berinisial M yang membeli konten video syur Dea OnlyFans disebut-sebut Marshel Widianto. Marshel siap menghadiri panggilan penyidik untuk diperiksa.



Kuasa hukum Marshel Widianto Machi Ahmad mengatakan, kliennya akan memenuhi panggilan penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait kasus pornografi Dea OnlyFans. Bahkan Machi menyatakan akan mendampingi langsung pemeriksaan kliennya pada Kamis (7/4/2022) besok.

"Insya Allah akan hadir besok. Saya akan dampingi pemeriksaannya," kata Machi, Rabu (6/4/2022).



Sebelumnya, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap komedian M yang membeli video syur Gusti Ayu Dewanti atau yang dikenal Dea OnlyFans.

Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana mengatakan M akan diperiksa Kamis (7/4/2022).

Meski demikian polisi tidak merinci siapa M yang dimaksud. Namun, ia mengatakan M merupakan komedian yang tengah naik daun.

"Besok rencana kita panggil jam 10 pagi komedian M ini," kata Made, ketika dihubungi.

Made mengatakan nantinya M akan diperiksa sebagai saksi. M diperiksa menyangkut dengan keterangan dari Dea mengenai video syurnya yang dibeli oleh komedian berinisial M.

"Dikarenakan adanya penyampaian Dea dalam BAP dimana yang bersangkutan (M) membeli video Dea sejumlah 76 video," ujarnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)