Jelang Puasa Ramadhan, Begal Payudara Teror Siswi di Bogor

Sabtu, 02 April 2022 - 15:04 WIB
loading...
Jelang Puasa Ramadhan, Begal Payudara Teror Siswi di Bogor
Menjelang puasa Ramadhan, aksi pelecehan seksual berupa begal payudara kembali teror warga Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Menjelang puasa Ramadhan, aksi pelecehan seksual berupa begal payudara kembali teror warga Bogor. Kali ini korbannya seorang siswi SMA berinisial SN (17), yang terjadi di wilayah Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.



Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi mengatakan peristiwa itu terjadi Kamis 2 April 2022 lalu. Awalnya, korban yang sedang berjalan kaki di area perumahan seorang diri dihampiri pria menaiki motor.

"Pemotor pria itu dari arah belakang berpura-pura bertanya alamat," kata Yudi, Sabtu (2/4/2022).

Belum sempat dijawab, pria tersebut langsung meremas payudara korban dan melarikan diri dengan motornya. Korban langsung histeris dan menangis.


"Korban syok dan menangis hingga mengalami trauma," jelasnya.



Polisi yang mendapat informasi tersebut mendatangi lokasi kejadian untuk mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. Meskipun sampai saat ini korban belum membuat laporan secara resmi kepada kepolisian.

"Kami telah datangi TKP serta mengintrogasi saksi-saksi yang berada di sekitar TKP. Korban belum membuat laporan secara resmi," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)