Nanti Malam Salat Tarawih, Jamaah Masjid Al-Azhar Diminta Terapkan Prokes

Jum'at, 01 April 2022 - 16:47 WIB
loading...
Nanti Malam Salat Tarawih, Jamaah Masjid Al-Azhar Diminta Terapkan Prokes
Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bakal melaksanakan Salat Tarawih mulai Jumat (1/4/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masjid Agung Al Azhar , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bakal melaksanakan Salat Tarawih mulai Jumat (1/4/2022) malam ini. Dalam melaksanakan salat berjamaah itu, jamaah diminta tetap menerapkan protokol kesehatan ( prokes ).

"Alhamdulillah kami sudah siap untuk mempersiapkan Ramadhan tahun ini. Kalau kami sudah menentukan satu Ramadhan itu besok tanggal 2 April itu tanpa nunggu (sidang) isbat," ujar Kepala Kantor Masjid Agung Al-Azhar Iding kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).
Menurut Iding, pihaknya telah melakukan persiapan guna pelaksanaan Salat Tarawih nanti malam. Salah satunya tetap menerapkan protokol kesehatan pada jamaah yang melaksanakan Salat Tarawih di masjid tersebut.



"Kita kapasitas 1.500-an ya untuk perempuan dan laki-laki kalau digabung," tuturnya.

Dia menambahkan, jamaah yang hendak melaksanakan Salat Tarawih di Masjid Agung Al Azhar diminta untuk tetap memakai masker dan membawa sajadah sendiri. Adapun pengecekan suhu dan wajib cuci tangan tetap pula diterapkan oleh pihaknya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)