Ungkap Pria dalam Video Syur, Polisi Panggil Pacar Dea OnlyFans

Kamis, 31 Maret 2022 - 17:12 WIB
loading...
Ungkap Pria dalam Video Syur, Polisi Panggil Pacar Dea OnlyFans
Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil pacar atau kekasih Gusti Ayu Dewanti alis Dea OnlyFans. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil pacar atau kekasih Gusti Ayu Dewanti alis Dea OnlyFans. Diduga kekasihnya tersebut merupakan pemeran pria dalam video syur yang diproduksi Dea di situs OnlyFans.

"Pada Jumat besok 1 April 2022 penyidk akan panggil pemeran pria dalam kasus ini. Jadi pemeran pria akan dipanggil untuk dimintai keterangan," ujar Kabid Humas Pola Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (31/3/2022).



Namun Zulpan masih belum bisa membeberkan identitas atau inisial dari pemeran pria tersebut. Ia hanya memastikan bahwa lawan main Dea OnlyFans yang akan dipanggil penyidik adalah kekasih Gusti Ayu.

Terkait kemungkinan adanya pemeran pria lain, kata dia, itu tergantung dari hasil pemeriksaan besok. "Jadi kita lihat nanti dari pemeriksaan besok. Kan besok diperiksa kalau kata pemeran pria ini mengatakan wah bukan saya aja pak', nah itu bisa berkembang," tutup Zulpan.


Sebelumnya, Dea OnlyFans mengakui kesalahannya terkait video-video asusila yang dibuatnya. Karena itu, ia meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang ditimbulkannya.



Dea memastikan bakal kooperatif dalam menjalani proses hukum yang menjeratnya. Ia juga berusaha untuk lebih tegar dalam menghadapi segala masalah, termasuk proses hukum yang tengah dijalaninya saat ini.

"Saya cuma minta doanya agar saya diberi ketegaran dan masalah ini agar cepat selesai, selebihnya saya limpahkan kepada kuasa hukum saya," kata Dea.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)