Minibus Terguling di UKI Cawang, Sopir Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:12 WIB
loading...
Minibus Terguling di UKI Cawang, Sopir Wanita Dilarikan ke Rumah Sakit
Mobil minibus berpelat B 1024 UIT terguling usai menabrak beton pembatas jalan di depan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Mobil minibus berpelat B 1024 UIT mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Mayjen Sutoyo, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (29/3/2022) malam. Mobil terguling usai menabrak beton pembatas jalan di depan kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Lamsere Sinambela, saksi mata mengatakan, mobil yang dikemudikan seorang perempuan tersebut melaju dari PGC menuju Rawamangun. "Pas nabrak langsung terguling begitu. Enggak tahu kalau penyebabnya, karena mengantuk atau bagaimana," kata Lamsere.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal, Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Roboh di Duren Sawit

Pengemudi tidak mengalami luka serius. Warga yang berada di lokasi kejadian bergegas menolong dengan cara membuka pintu kemudi.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia (RSU UKI) yang berada tak jauh dari lokasi dalam keadaan sadar untuk mendapat penanganan medis.

Baca juga: Mobil Terguling di Prapanca Raya, WNA China Dilarikan ke RS

"Lukanya enggak terlalu parah. Hanya lecet-lecet dan sepertinya syok saja. Dia (pengemudi) sendirian, enggak ada penumpang. Memang di sini sering kecelakaan," katanya.



Akibat kecelakaan tersebut, satu lajur jalan dari arah PGC menuju Rawamangun sempat mengalami kemacetan parah, karena badan kendaraan menutupi satu lajur Jalan Mayjen Sutoyo.

Sejumlah anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Jakarta Timur dan warga di sekitar lokasi berupaya mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat dan warga tidak berhenti untuk merekam kejadian.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3269 seconds (10.177#12.26)