Geng Pemotor Pengeroyok Pengendara Mobil di JLNT Casablanca Masih Pelajar

Selasa, 29 Maret 2022 - 22:08 WIB
loading...
Geng Pemotor Pengeroyok Pengendara Mobil di JLNT Casablanca Masih Pelajar
Polisi membeberkan status 12 orang yang diamankan terkait viralnya video pengeroyokan pengendara mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan status 12 orang yang diamankan terkait viralnya video pengeroyokan pengendara mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan. Dari 12 orang yang diamankan, polisi sudah menetapkan dua tersangka.

Baca juga: Viral Pengendara Ribut di JLNT Casablanca, Polisi: Yang Salah Pemotor

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengungkapkan, status dari 12 orang yang diamankan itu kebanyakan masih pelajar.

"Kebanyakan pelajar," kata Ridwan kepada wartawan, Selasa (29/3/2022).

Mirisnya, para pelajar yang diamankan itu tidak ditemukan satupun warga Jakarta Selatan. "Para pengendara motor itutinggal di Jakarta Utara dan di luar Jakarta Selatan," ungkapny

Baca juga: Polisi Tetapkan 2 Pemotor Tersangka Pengeroyokan di JLNT Casablanca

Diketahui, sebuah video berisi pengeroyokan di JLNT Casablanca sempat viral beberapa hari lalu. Sebanyak 12 orang sudah dimintai keterangan atas video viral tersebut. Dari pemeriksaan, polisi kemudian menetapkan dua tersangka, yakni inisial MA dan E.

"Sudah periksa para saksi, dan sudah menentukan tersangka terhadap dua orang, yaitu saudara MA dan E yang saat ini sudah menjadi tersangka," kata Ridwan.

Polisi juga sebelumnya telah menerima laporan pengeroyokan yang dilakukan rombongan motor di JLNT Casablanca, itu. Pengeroyokan ini dilaporkan oleh pengendara mobil selaku korban.

Ridwan menyatakan, peran kedua orang tersangka adalah melakukan pemukulan. Keributan itu sendiri bermula dari cekcok antara korban dan pelaku di pinggir jalan.

"Berawal cekcok kemudian diberhentikan di pinggir jalan, lalu dua orang melakukan pemukulan kepada korban dan ada juga kepada kendaraan korban," ucap Ridwan.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3908 seconds (11.252#12.26)