Viral Pengendara Ribut di JLNT Casablanca, Polisi: Yang Salah Pemotor

Minggu, 20 Maret 2022 - 14:53 WIB
loading...
Viral Pengendara Ribut di JLNT Casablanca, Polisi: Yang Salah Pemotor
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menanggapi video viral keributan antara sejumlah pemotor dengan pengguna mobil di JLNT Casablanca. Foto: Instagram @jabodetabek.terkini
A A A
JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menanggapi adanya video viral keributan antara sejumlah pemotor dengan pengguna mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca , Jakarta Selatan. Keributan itu nyaris terjadi adu jotos.



Sambodo menegaskan bahwa pengendara sepeda motor dalam hal ini bersalah, karena melanggar aturan melintasi jalan tersebut. Polisi akan melakukan penindakan.

"Pemotor salah, karena JLNT Casablanca tidak boleh dilewati sepeda motor. Kita akan pelajari videonya," kata Sambodo saat dihubungi MNC Portal, Minggu (20/3/2022).



Dilansir dari Instagram @jabodetabek.terkini, terlihat rombongan pengendara sepeda motor melintas di JLNT Casablanca, Jakarta Selatan. Tampak sejumlah pemotor itu menghampiri mobil warna hitam di lokasi.

Beberapa pengendara motor terlihat akan melakukan pemukulan kepada pengendara mobil tersebut. Aksi itu membuat lalu lintas di lokasi sempat tersendat. Beberapa mobil dan sejumlah motor bahkan berhenti di tengah ruas JNLT Casablanca.

"Motor enggak boleh ke atas, wey. Pemobil dipukulin. Motor enggak boleh ke atas, wey, flyover Kokas ini," kata perekam video.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)