Polsek Penjaringan Gelar Vaksinasi Booster di PIK

Selasa, 29 Maret 2022 - 06:48 WIB
loading...
Polsek Penjaringan Gelar Vaksinasi Booster di PIK
Polsek Metro Penjaringan menggelar kegiatan vaksinasi booster di Batavia Jalasena Golf Island Pantai Indak Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan menggelar kegiatan vaksinasi dosis ketiga ( booster ) di Batavia Jalasena Golf Island Pantai Indak Kapuk (PIK), Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Vaksinasi booster ini digelar sejak Sabtu 26 Maret 2022 hingga Kamis 31 Maret 2022.

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, vaksinasi booster ini bekerja sama dengan Agung Sedayu Group , Tzu Chi, dan pengelola kawasan Golf Island.

"Dalam kegiatan ini menggunakan pendaftaran dengan sistem digital, www.PeduliWarga.com yang merupakan gagasan Kapolda Polda Metro Jaya Irjen Fadil Imran," kata Febri dalam keterangannya, Senin (28/3/2022).



Peserta cukup hanya mendaftarkan diri via daring dan tak perlu lagi untuk melakukan isi formulir di lokasi vaksin. "Jadi peserta cukup mendaftar vaksinasi melalui online, dan tidak perlu mengisi formulir secara manual," tuturnya.

Sementara itu, Estate Manager PIK Sukasno menyampaikan bahwa pihaknya selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif. "Ini adalah dalam rangka menekan tingkat penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dengan kolaborasi berbagai pihak yaitu Polsek Metro Penjaringan dan Tzu Chi," katanya.

Vaksinasi tersebut terbuka untuk umum, dan siapa saja boleh mendaftar ikut dalam masa periode pada Sabtu 26 Maret 2022 hingga Kamis 31 Maret 2022.

"Vaksinasi booster ini diharapkan ke depannya dapat memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid di wilayah Penjaringan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)