Cluster Amazon, Hunian Idaman Berkelas di Cikarang Bekasi

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:49 WIB
loading...
Cluster Amazon, Hunian Idaman Berkelas di Cikarang Bekasi
Hunian idaman berkelas dengan gaya minimalis di Cluster Amazon di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Kawasan terpadu ditengah perkotaan menjadi idaman keluarga untuk mencari hunian, kini Cluster Amazon yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi terus menunjukan eksistensi dengan Grand Launching bersamaan Opening Restoran Rempah.

Dalam konsepnya, Simple minimalis modern bisa dijadikan pilihan hunian berkualitas dilokasi strategis namun dengan harga yang terjangkau. Harga perdana Cluster Amazon dimulai dari harga Rp450 jutaan yang bisa didapatkan dengan melakukan Booking Fee senilai Rp3 Juta.

Selain itu juga memberikan kemudahan pembayaran kepada calon pembeli, dengan cicilan 24 bulan, bisa bayar tunai keras dan KPR (Kredit Kepemilikan Rumah).

”Kemudahan cara bayar dan harga terjangkau yang ditawarkan dirancang sebagai solusi untuk para calon pembeli agar tidak merasa terbebani dan memudahkan mereka yang ingin memiliki hunian,” kata Marketing Manager PT Mastertama Adhi Propertindo, Jimmy Bustamen, Minggu (27/3/2022).

”Apalagi saat ini harga hunian dan property sangat tinggi khusus nya untuk hunian dan property dengan lokasi yang strategis dipinggir jalan raya didalam sebuah kawasan terpadu,” tambahnya.

Cluster Amazon diketahui adalah dari PT Mastertama Adhi Propertindo (pengembang) sangat serius dalam mengembangkan kawasan terpadu seluas 18hektar yang berlokasi di CikarangBarat tepat dipinggir jalan raya provinsi. Baca juga: Hunian Vertikal di Cikarang Kian Diminati, Pengembang Yakin 3.100 Unit Ludes Tahun Depan

Hunian itu juga sangat dekat GTO dari Telaga asih dan terminal Cikarang, Stasiun KAI Cikarang, menjadikan mudah diakses dalam transportasi. Hal itu juga mempengarahui banyaknya fasilitas umum seperti rumah sakit, pusat perbelanjaan, tempat ibadah hingga Universitas.

Dalam pengembangan, dan waktu bersamaan kawasan Riveldale ini opening restoran khas Sumatera Barat, Rasa Rempah. Dengan konsep modern varian menu makanan, menjadikan salah satu distinasi kuliner baru di Cikarang.

Fasilitas Rempah Rasa dilengkapi dengan Wifi, Spot foto, Ruang VIP, sangat cocok sebagai instagramable. Maka sangat tepat untuk berkumpul keluarga, rekan kerja, juga keperluan bisnis meeting dan persentasi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)