Hendak Tawuran di Kawasan Cempaka Putih, 2 Pemuda Dicokok

Minggu, 27 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Hendak Tawuran di Kawasan Cempaka Putih, 2 Pemuda Dicokok
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Pusat mengamankan dua pemuda di Jalan Pramuka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (27/3/2022) dini hari. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan dua pemuda yang hendak tawuran di Jalan Pramuka, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu (27/3/2022) dini hari.

”Pada saat Tim Patroli Perintis Presisi sedang berpatroli di wilayah sekitar Jalan Pramuka, didapati sekelompok pemuda yang sedang nongkrong-nongkrong di Gang Rawasari dan ketika dihampiri Tim Patroli Perintis Presisi, sekelompok pemuda tersebut langsung melarikan diri dan di dapati 2 pemuda yang diduga kelompok pemuda yang melarikan diri,”tulis akun Instagram @perintispresisi_jakpus.

Kemudian kedua pemuda dan barang bukti langsung diserahkan ke Polsek Cempaka Putih. ”Pelaku beserta barang bukti langsung diserahkan ke polsek cempaka putih,” jelasnya. Baca juga: Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diamankan Polisi

Kapolsek Cempaka Putih KompolAdeRosa membenarkan penangkapan tersebut.”Iya benar, 2 orang masih dibawah umur dan barang bukti yang diamankan dari lokasi ada 1 senjata tajam (sajam) sejenis clurit besar serta 2 stick golf,” kata Ade.

Kendati demikian, Ade belum dapat memberikan jawaban terkait motif tawuran tersebut. Ia menyebut keduanya masih dalam pemeriksaan dan belum dapat memastikan kedua pemuda tersebut terhasut melalui jejaring media sosial atau tidak. Baca juga: Bawa Empat Golok, Remaja Pelaku Tawuran Diringkus





Ade mengatakan bahwa kedua pemuda itu kumpul di tanah kosong diduga hendak melakukan tawuran. Ia menuturkan bahwa pihaknya akan melakukan tes urin bagi kedua pelaku.

”Pada saat di amankan tim patroli mereka sedang kumpul-kumpul di tanah kosong kemungkinan mau tawuran, untuk tes urine belum dilaksanakan nanti akan dilakukan,” tuturnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1008 seconds (10.55#12.26)