Gagal Bobol Kunci Setang, Pencuri Ini Gotong Motor

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:40 WIB
loading...
Gagal Bobol Kunci Setang, Pencuri Ini Gotong Motor
Seorang pencuri motor nekat menggotong sepeda motor curiannya di Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakartabarat24jam
A A A
JAKARTA - Seorang pencuri motor nekat menggotong sepeda motor curiannya di Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat. Aksi pelaku ini diduga karena tak mampu membobol kunci setang motong curian.

Rekaman video aksi pelaku yang menggotong sepeda motor ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam."Nekat! Tidak Bisa Bobol Kunci Stang, Pelaku Curanmor Ini Gotong Motor yang Dicurinya," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (26/3/2022).

Beradasarkan informasi dari akun tersebut, aksi pencurian terjadi pada Jumat, 25 Maret 2022 dini hari pagi. Baca: Ngaku Petugas PLN, 3 Maling Kabel Ditangkap Anggota FBR

Dalam video terlihat, pelaku yang beraksi seorang diri menggotong sepeda motor dengan cara mengangkat roda bagian depan. Pelaku yang tidak dapat membobol kunci setang ini pun dengan leluasa menggotong motor matic yang dicurinya.

Saat ini kasus pencurian motor tersebut ditangani petugas kepolisian setempat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)