Begini Sadisnya Pelaku Bunuh Buruh Cantik di Bekasi

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:52 WIB
loading...
Begini Sadisnya Pelaku Bunuh Buruh Cantik di Bekasi
Salah satu pelaku pembunuhan buruh cantik Bekasi Iska Nurrohmah di Polda Metro Jaya, Jumat (25/3/2022). Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku yang gagal tawuran malam itu melampiaskan amarahnya dengan melakukan pembunuhan sadis terhadap buruh cantik di Bekasi. Iska Nurrohmah (21) dibacok secara membabi-buta hingga tewas oleh pelaku di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022).

“Korban sempat melawan akhirnya dibacok sebanyak 4 kali oleh pelaku N. Karena korban berteriak akhirnya pelaku gagal membawa harta rampasannya,” ujar Kasubdit Penmas Bidang Humas Polda Metro Jaya Kompol Agung, Jumat (25/3/2022).
Baca juga: Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Iska Buruh Cantik di Bekasi

Sebelum membunuh Iska, malam itu 3 pelaku mengendarai sepeda motor mencari musuh untuk tawuran, namun gagal karena dibubarkan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi.

Lantaran gagal, sekitar pukul 05.30 WIB pelaku mencari korban lain untuk dibegal. Melihat korban sedang berjalan sendiri menuju tempat kerja, pelaku memepet korban. Karena korban melawan akhirnya dibacok 4 kali oleh pelaku N (17) yang merupakan penjahat kambuhan atau residivis.

Pelaku N pernah membegal anggota Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin, beberapa hari lalu.

Selain N, pelaku lain berinisial M (20) dibekuk dan satu pelaku lagi AS masih dalam pengejaran. Diketahui, tersangka M bertugas sebagai eksekutor, N adalah joki dari pelaku, serta pelaku AS masih buron.
Baca juga: Motif Pembunuhan Buruh Cantik Bekasi, Polisi: Pelaku Kesal Gagal Tawuran

Dari penangkapan pelaku, polisi menyita barang bukti sebilah celurit dan ponsel milik pelaku. Kasus ini terungkap berkat olah TKP kemudian bukti rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska menambahkan pengungkapan pelaku pembunuhan ini dibantu personel Reskrim dari Polda Metro Jaya. ”Setelah olah TKP, kami berhasil mengidentifikasi pelakunya,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)