Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Iska Buruh Cantik di Bekasi

Jum'at, 25 Maret 2022 - 14:27 WIB
loading...
Ini Tampang Pelaku Pembunuhan Iska Buruh Cantik di Bekasi
Polres Metro Bekasi mereales pelaku pembunuhan Iska Nurrohmah di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi. Foto/Dok Humas Polrestro Bekasi
A A A
Tim gabungan Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil membekuk pembunuh buruh cantik bernama Iska Nurrohmah (21) yang terjadi di wilayah Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) dini hari lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pembunuhan terhadap korban sempat menggegerkan warga dan medsos. Kemudian petugas langsung melakukan penelusuran dan berhasil mengungkap pelakunya.

”Penemuan korban (IN) sempat heboh. Terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” kata Gidion kepada wartawan di Cikarang, Jumat (25/3/2022).

Ia menegaskan, para pelaku yang ditangkap pasti akan dihukum setimpal dengan perbuatannya. Sebab, aksi yang dilakukan oleh para pelaku ini sangat sadis.”Akan dihukum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku,” tegasnya.

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska mengatakan, pengungkapan pelaku pembunuhan ini dibantu personel Reskrim dari Polda Metro Jaya.”Setelah olah TKP, kami berhasil identifikasi pelakunya,” katanya.

Usai olah TKP dengan mengumpulkan bukti CCTV dan saksi akhirnya Gede berhasil mengetahui pelaku terduga pembacokan terhadap korban.”Satu kali 24 jam kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan, langsung kami amankan,” tambahnya.

Gede mengungkapkan, pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban (IN) pada saat kejadian itu berjumlah 3 orang. Dua orang berhasil ditangkap yaitu N (17) si eksekutor dan MR (20) sebagai joki dan seorang lagi AS alias Tile yang saat ini masih dalam pengejaran.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)