Sosok Iska Nurrohmah, Buruh Cantik yang Tewas Penuh Luka Bacok di Bekasi

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:19 WIB
loading...
Sosok Iska Nurrohmah, Buruh Cantik yang Tewas Penuh Luka Bacok di Bekasi
Buruh cantik bernama Iska Nurohmah ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Tegal Gede, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi. Foto/IG iska_kaaka
A A A
BEKASI - Seorang karyawati ditemukan tewas bersimbah darah dengan penuh luka bacokan celurit di Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022). Korban bernama Iska Nurrohmah (21).

Kasus tewasnya buruh cantik berkerudung ini menjadi perbincangan warganet maupun warga Bekasi. Sebab, banyak yang menduga korban tewas bukan dibegal, namun diduga dibunuh dengan motif cinta segitiga.

Pantauan SINDOnews, lokasi antara kosan menuju jalan perkampungan tempat Iska ditusuk, hanya berjarak kurang lebih 80 meter saja. Meski begitu, beberapa warga mengaku tak mengenal sosok Iska yang baru menempati kosannya selama dua bulan.

Penjaga kosan bernama Aweng mengaku, korban baru 2 bulan tingga di kosan tersebut dan tidak begitu mengenal gadis tersebut.”Kayaknya korban merantau ke sini, dan kerja di pabrik tidak jauh dari lokasi ini,” kata Aweng kepada wartawan, Selasa (22/3/2022).

Iska menempati kamar nomor 30 yang terletak di pojok lantai dua. Per bulannya, penguhuni kosan diwajibkan membayar seharga Rp650 ribu dengan fasilitas kamar mandi dalam. Bahkan, penghuni kosan jarang sekali berbicara dengan Iska.

Senada dengan Weng, Cindy (20) seorang penghuni kosan juga tak pernah mengetahui sosok Iska. Ia menyatakan Iska sangat jarang bersosialisasi sesama penghuni kos. ”Kalau yang kita tahu jarang bersosialsiasi.Paling ngeliat dia jemur doang. Kalau saya aru sebulan juga di sini,” katanya.

Para penghuni kosan yang diperuntukan bagi pria dan wanita itu, sambung Cindy, tak mengenal satu sama lain. Mereka biasanya juga tak bersosialisasi satu sama lain setelah pulang kerja. ”Memang mayoritas di sini kerja di pabrik,” paparnya.

Sebelumnya, wanita cantik bernama Iska Nurrohmah (21) asal Karang Wuni, Desa Wonodadi, Kecamatan Buayan, Kebumen ini tewas bersimbah darah di pinggir jalan ketika ia berangkat kerja.

Iska meninggal dengan luka tusuk di bagian ulu hati sebelah kiri di Kampung Tegal Gede, RT 002/006, Desa Mekar Mukti, Cikarang Utara, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (22/3/2022) pukul 05.00 WIB.

Ada pun terduga pelaku diperkirakan berjumlah dua orang yang mengendarai sepeda motor. Mereka kabur setelah menusuk Iska menggunakan senjata tajam. Kasus ini menjadi viral di media sosial.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)