Vaksinasi Booster Lotte Mart di Jaktim, Warga: Terima Kasih MNC Peduli

Jum'at, 25 Maret 2022 - 16:40 WIB
loading...
Vaksinasi Booster Lotte Mart di Jaktim, Warga: Terima Kasih MNC Peduli
Lotte Mart dan MNC Peduli kembali berkolaborasi dalam menyelenggarakan sentra vaksin di Jakarta Timur, Jumat (25/3/2022). Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Dalam percepatan vaksinasi booster, Lotte Mart dan MNCPeduli kembali berkolaborasi dalam menyelenggarakan sentra vaksin di Timur Ibu Kota. Kali ini, sentra vaksin hadir untuk warga Jakarta Timur tepatnya di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jumat (25/3/2022).

Sentra vaksinasi dilaksanakan satu hari untuk menyasar 500 masyarakat umum yang sudah mendapatkan tiket vaksin dosis booster atau vaksin penguat. Tampak antusias warga yang mengikuti vaksinasi begitu tinggi bahkan hingga antrean mengular panjang tak berhenti sampai sekira pukul 11.37 WIB.

”Saya ambil vaksinasi booster karena mendukung program pemerintah dan juga supaya bisa memenuhi syarat perjalanan ke luar kota,” tutur Bima (30) saat ditemuiMNCPortal di lokasi vaksinasi, Jumat (25/3/2022).


Bima yang merupakan warga sekitar Pasar Rebo ini mengaku memilih lokasi sentra vaksinasi di Lotte Mart tersebut dikarenakan akses yang terdekat dan disarankan oleh aplikasi.

”Saya senang memperoleh vaksin booster di sini karena petugasnya ramah dan berjalan tertib. Semoga sentra vaksinasiMNCPeduliini semakin diperbanyak ketersediaannya karena antusias kami di sini sangat tinggi,” ujarnya.

Ditemui di tempat lain, Siska (28) mengambil vaksin booster dikarenakan permintaan dari kantor tempatnya bekerja. Dia mengaku sangat senang karena sentra vaksinasiMNCPedulidapat terselenggara di tempat favoritnya berbelanja kebutuhan sehari-hari.

”Saya bersyukur bisa mengambil vaksinasi booster disini selain karena hadir di tempat saya berlangganan untuk berbelanja, lokasinya dekat sekali dengan rumah. Pelayannya juga sangat nyaman. Terima kasihMNCPedulidan Lotte Mart,” katanya.

Sentra vaksinasiMNCPedulidan Lotte Mart menggandeng Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Ciracas. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan Lotte Mart danMNCPedulidi Kota Bandung dan Jakarta Utara.

Sentra vaksinasi ini merupakan upaya bersama dalam mendukung pemerintah dalam mengakhiri pandemi dengan meningkatkan kekebalan komunal. Vaksin yang disediakan di sentra vaksinasi tersebut adalah Astrazeneca dan Pfizer.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)