Mobil Tabrak Tembok Toko di Bekasi, 1 Orang Meninggal Dunia

Kamis, 24 Maret 2022 - 12:20 WIB
loading...
Mobil Tabrak Tembok Toko di Bekasi, 1 Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan tunggal terjadi di Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (24/3/2022). Akibatnya satu orang meninggal dunia. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Kecelakaan tunggal terjadi di Jatiasih, Kota Bekasi. Sebuah mobil Avanza menabrak tembok toko warga di lokasi. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 04.30 WIB. Satu orang dinyatakan meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

”Korban meninggal dunia atas nama Wahid,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida, Kamis (24/3/2022). Baca juga: Anak Polisi Tewas Kecelakaan di Tambora Jakbar

Farida mengatakan total ada enam orang penumpang dalam mobil tersebut. Mobil yang dikemudikan oleh pria bernama Rizky Aulia ini secara tiba-tiba menabrak tembok toko milik warga hingga mengakibatkan kerusakan parah di bagian depan mobil.

”Menurut keterangan saksi mobil Avanza menabrak tembok toko Hery Jaya Per dan mengakibatkan bodi depan kendaraan rusak berat,” ujarnya.

Selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia, satu penumpang bernama Radityo juga mengalami luka berat. Korban kini masih dirawat di RSUD Kota Bekasi.

Penyebab kecelakaan maut itu diduga akibat sopir menyetir dalam keadaan mengantuk.”Informasi tidak konsentrasi dan mengantuk hingga kendaraan oleh menabrak tembok rumah,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)