Sambut Ramadhan, Kapolda Metro Jaya Ajak Warga Jakarta Vaksinasi Booster

Rabu, 23 Maret 2022 - 15:29 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Kapolda Metro Jaya Ajak Warga Jakarta Vaksinasi Booster
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran meninjau vaksinasi booster di Cakung, Jakarta Timur, Rabu (23/3/2022). Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Menjelang Ramadhan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus bergerak melaksanakan vaksinasi booster . Vaksinasi ini menyasar seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Fadil ingin saat Ramadhan nanti masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan normal, khidmat dan khusyuk seperti Ramadhan sebelum pandemi melanda Indonesia.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Booster di Terminal Pasar Minggu

"Tim Polda Metro Jaya terus bergerak memastikan seluruh warga di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah mendapatkan vaksinasi booster," kata Fadil saat meninjau vaksinasi booster di Cakung, Jakarta Timur dalam video Instagram @kapoldametrojaya, Rabu (23/3/2022).

Selain beribadah dengan normal dan tenang, jenderal bintang dua itu berharap dengan vaksinasi booster kegiatan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik. Ditambah lagi masyarakat kita memiliki tradisi berbagi dengan sesama. "Saya mengucapkan terima kasih kepada warga DKI. Nyok kita booster," tambah mantan Kapolda Jawa Timur itu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)