Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Booster di Terminal Pasar Minggu

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:31 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Tinjau Vaksinasi Booster di Terminal Pasar Minggu
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran meninjau vaksinasi booster pada lansia, sopir angkot, dan sopir bus di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran meninjau vaksinasi booster pada lansia, sopir angkot, dan sopir bus di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022). Selain vaksinasi booster juga diberikan paket sembako dan vitamin pada warga di kawasan tersebut.

"Target prioritas kita saat ini adalah pasar dan terminal karena merupakan titik temu dan pusat kegiatan masyarakat," ujarnya, Jumat (25/2/2022).

Menurut dia, vaksinasi pada lansia, pedagang, dan pengemudi angkutan umum diharapkan mampu mempercepat perekonomian nasional dan UMKM bisa terus berjalan di masa pandemi. Dengan begitu, pemulihan ekonomi nasional dapat terwujudkan.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Hidup Normal Saja, Jangan Panik yang Penting Sudah Vaksin dan Pakai Masker

Kapolda Metro Jaya juga mengimbau pedagang sayur dan para sopir angkutan kota di Terminal Pasar Minggu untuk ikut vaksinasi demi kesehatan bersama. Kegiatan itu sebagai langkah jemput bola untuk terus melaksanakan vaksinasi bagi warga.

Di kawasan Terminal Pasar Minggu, jajaran Polda Metro Jaya melaksanakan pembagian masker dan vitamin serta vaksinasi dengan target 1.000 orang per hari. Vaksin yang digunakan AstraZeneca.

"Saya berharap masyarakat bisa sehat, beraktivitas seperti sediakala, dan berinteraksi dengan pola hidup normal. Pesan saya kepada seluruh masyarakat Jakarta agar segera melengkapi vaksin, laksanakan booster, kemudian selalu menggunakan masker," ujar Fadil.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Giatkan Prokes di Sentral Kuliner Bulungan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)