Kapolda Metro Jaya Giatkan Prokes di Sentral Kuliner Bulungan

Selasa, 15 Februari 2022 - 20:06 WIB
loading...
Kapolda Metro Jaya Giatkan Prokes di Sentral Kuliner Bulungan
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes) di kawasan Sentral Kuliner Bulungan, Jakarta Selatan. Foto: IG @kapoldametrojaya
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran turun langsung ke jalan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan ( prokes ) di kawasan Sentral Kuliner Bulungan, Jakarta Selatan. Selain membagikan masker, vitamin, dan hand sanitizer, dia juga berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung.

“Malam ini saya berdialog dengan masyarakat turun ke lapangan melihat langsung bagaimana mereka menghadapi Omicron. Sekaligus berdiskusi dan bergerak bersama masyarakat. Kita harus optimis dalam situasi yang terjadi seperti sekarang ini. Tidak boleh panik, kita harus hidup normal namun tetap waspada dan memperhatikan prokes,” ujar Fadil lewat unggahan Instagramnya @kapoldametrojaya, Selasa (15/2/2022).
Baca juga: Kapolda Metro Jaya: Hidup Normal Saja, Jangan Panik yang Penting Sudah Vaksin dan Pakai Masker

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menyusuri jalan sekitar Bulungan sambil membagikan masker kepada pengunjung. Jenderal bintang dua itu juga berdialog dengan para pedagang, salah satunya Iwan.

Tak lupa, Fadil memberikan masker, vitamin termasuk hand sanitizer kepada Iwan. Kapolda menginginkan Iwan tetap berdagang tapi dengan prokes ketat. “Apalagi kalau belum vaksin, harus vaksin. Pak Iwan maskernya dipakai,” katanya.

Fadil juga berdialog dengan Ucup, penjual sate. Dia mengimbau kepada Ucup dan rekan-rekannya agar tetap berhati-hati, pakai masker, dan vaksin. “Harus optimis agar Omicron cepat berlalu,” ucapnya.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Luncurkan Buku Panduan Penanganan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1620 seconds (10.177#12.26)