Bocah 3 Tahun di Bekasi Ini Kerap Makan Kertas dan Kardus

Rabu, 23 Maret 2022 - 07:29 WIB
loading...
Bocah 3 Tahun di Bekasi Ini Kerap Makan Kertas dan Kardus
GI bocah berusia tiga tahun yang memiliki kebiasaan tak lazim memakan kertas.Foto/Tangkapan Layar/IG @muaragembongkita
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berusia 3 tahun berinisial GI memiliki kebiasaan tak lazim. Bocah yang tinggal di Kampung Bulak Sukadana, Desa Jayasakti RT 02/05, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, ini suka memakan kertas dan kardus.

Dilansir dari akun Instagram @infobekasi, orang tua GI yakni Pipit Setiawati (34) mengatakan, mengetahui kebiasaan tak lazim anaknya tersebut sejak usia 1 tahun. Hal ini bermula saat melihat ada sandal dalam kondisi tidak utuh.

"Setelah dicari penyebabnya ternyata anak saya yang makan itu sandal," ujarnya dikutip SINDOnews pada Rabu (23/3/2022). Pipit mengaku sudah melarang buah hatinya itu untuk melakukan kebiasaan tak wajar.

Namun, sang buah hati sering marah bila dilarang. Bahkan hingga kini anaknya masih terus memakan benda-benda seperti kertas.

"Pagi tadi sudah habis lima lembar kertas. Dia makannya kayak makan makanan ringan," ujarnya. Pipit menuturkan, keluarga tidak bisa berbuat banyak melihat kebiasaan bocah tersebut. Keluarga hanya bisa menuruti keinginan bocah lelaki tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)