Viral Begal Motor Berhelm Ojol Beraksi Brutal di Bogor

Senin, 21 Maret 2022 - 17:02 WIB
loading...
Viral Begal Motor Berhelm Ojol Beraksi Brutal di Bogor
Aksi pembegalan motor brutal di sekitaran Tugu Pancakarsa, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Aksi ini terekam CCTV dan viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar/IG @bogor24update
A A A
BOGOR - Beredar di media sosial Instagram video rekaman CCTV terkait aksi pembegalan motor brutal di sekitaran Tugu Pancakarsa, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Seperti yang diunggah akun Instagram @bogor24update, awalnya terlihat dua pria sedang duduk dengan dua motor yang terpakir di dekatnya. Tak lama, datang tiga motor ditumpangi beberapa orang langsung turun mendekati keduanya.

Tanpa basa-basi, salah satu pelaku menyerang secara brutal ke arah dua orang tersebut. Satu orang berhasil lolos, namun rekannya tertangkap dan dianiaya.

Setelah menganiaya korbannya, pelaku lainnya langsung mengambil salah satu motor yang terpakir dan melarikan diri. Beberapa warga di sekitar lokasi kejadian berupaya menolong korban yang terkapar.

”Aksi sadis begal terekam kamera CCTV, dari kamera CCTV terlihat terjadi pada 21 Maret 2022 sekitar pukul 24.00 WIB, lokasi di dekat Tugu Pancakarsa, Sentul. Begal membawa kabur satu unit motor dan terlihat yang memakai helm ojol jaket putih memukul mukul korbannya. Warga lantas datang membantu untuk mengevakuasi korban yang ada di jalan,” tulis akun @bogor24update, Senin (21/3/2022).

Dikonfirmasi, Kapolsek Babakan Madang Kompol Fedrik Ricky Yohan Wowor belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video tersebut. Karena, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. ”Masih dikonfirmasi sama Reskrim. Masih penyelidikan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)