Roby Geisha Mengaku Pakai Ganja karena Beban Pikiran

Senin, 21 Maret 2022 - 13:05 WIB
loading...
Roby Geisha Mengaku Pakai Ganja karena Beban Pikiran
Roby Geisha (kiri mengenakan baju oranye) mengaku mengonsumsi ganja karena beban pikiran.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk gitaris band Geisha, Roby Satria terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja bersama asistennya, AJR. Kepada polisi, Roby mengaku kembali mengonsumsi ganja karena beban pikiran.

"Jadi, tersangka ini banyak beban pikiran, tapi mengalihkannya salah dengan menggunakan narkotika," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Senin (21/3/2022).

Menurutnya, Roby sejatinya telah melakukan penyalahgunaan narkotika untuk yang kesekian kalinya. Bahkan, berdasarkan catatan kepolisian, Roby setidaknya sudah dua kali terciduk karena kasus serupa.

"Sejak kapan menggunakan ganja (kembali), ini kami masih dalami karena rentan waktunya (pasca-dia ditangkap soal narkoba terakhir kalinya) itu cukup lama. Ini masih kita dalami," ucapnya.

Dia menambahkan, polisi saat ini masih mendalami lebih lanjut dari mana Roby mendapatkan barang haram tersebut."Kita asih mendalami lebih lanjut berapa kali Roby memakai dan memesan ganja itu," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya Roby ditangkap di kawasan Pancoran Jakarta Selatan pada Sabtu, 19 Maret 2022 malam.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)