Kolaborasi dengan PMI DKI, P3SRS Apartemen Taman Rasuna Gelar Donor Darah

Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:35 WIB
loading...
Kolaborasi dengan PMI DKI, P3SRS Apartemen Taman Rasuna Gelar Donor Darah
Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna berkolaborasi dengan PMI DKI Jakarta menyelenggarakan donor darah di Lapangan Parkir Tamu Tower 6, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah di Lapangan Parkir Tamu Tower 6, Sabtu (19/3/2022).

Menurut Ketua P3SRS Naufal Firman Yursak mengatakan, donor darah ini diikuti secara antusias oleh para penghuni Apartemen Taman Rasuna. “Warga Apartemen Taman Rasuna begitu antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini dengan total pendaftar sebanyak 107 orang dan total pendonor 89 orang,” ujar Naufal.
Baca juga: Stok Menipis, PMI Ajak Masyarakat Donor Darah

Antusiasme penghuni ini juga membuat pihak P3SRS akan menjadikan kegiatan donor darah sebagai agenda rutin yang merupakan wujud dari kepedulian sosial dari para penghuni Apartemen Taman Rasuna untuk aksi-aksi kemanusiaan.

Kegiatan donor darah akan sangat membantu mengamankan persediaan darah di PMI DKI untuk nantinya dimanfaatkan siapa pun yang membutuhkan. “Kegiatan ini (donor darah) ke depan akan menjadi agenda rutin di Apartemen Taman Rasuna dan sesuai dengan temanya yakni setetes darah kita menyelamatkan nyawa sesama. Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada penghuni dan pihak dari PMI DKI yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Naufal.

Pihak Apartemen Taman Rasuna melalui P3SRS dalam waktu dekat juga akan bekerja sama dan menyelenggarakan kegiatan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). “Kerja sama dengan BNN dalam rangka memastikan agar Apartemen Taman Rasuna bersih dari peredaran dan bahaya narkoba,” ucapnya.
Baca juga: Donor Darah Rekan Indonesia Diapresiasi Wagub DKI
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3185 seconds (11.252#12.26)