Curi Burung Dara Belasan Juta di Bekasi, Remaja Ini Menangis Histeris

Jum'at, 18 Maret 2022 - 04:15 WIB
loading...
Curi Burung Dara Belasan Juta di Bekasi, Remaja Ini Menangis Histeris
Seorang remaja menangis histeris setelah aksinya kepergok warga di Jalan Nusa Indah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG Bekasiterkini
A A A
BEKASI - Seorang remaja di Kota Bekasi kepergok mencuri burung dara senilai belasan juta di daerah Jalan Nusa Indah, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Saat diinterogasi warga, remaja tersebut hanya bisa menangis.

Unggahan video @bekasi.terkini memperlihatkan seorang remeja mengenakan jaket berwarna biru tua yang tengah dikerubungi beberapa warga. Adapun disebelahnya terdapat tas punggung yang diduga dipakainya untuk menyimpan burung hasil curian tersebut.

”Emang udah heran gue dari kemarin,” kata salah satu warga dalam unggahan tersebut dikutip SINDOnews, Jumat (18/3/2022). Sementara, saksi berinisial IM mengatakan bahwa saat kejadian korban diamankan bersama lima burung dara yang disimpan di tasnya. Aksi yang dilakukan ABG tersebut pun dilakukan pada waktu subuh hari.”Kejadian pukul setengah empat pagi. Pelaku ada satu orang,” kata IM.



IM mengatakan burung tersebut ditaksir sehara Rp10 hingga Rp 20 juta rupiah. Aksi pencurian tersebut pun disebutnya sudah tercium oleh warga setempat. ”Satu burung harga sekitar Rp10 juta sampai Rp 20 juta. Korban itu sudah mencurigai ada seseorang yang mencurigakan,” tambahnya.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara, Iptu Haryono membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan bahwa kasus tersebut kini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Sementara anggota kepolisian pun juga telah mengecek kejadian yang viral tersebut. ”Iya, (kasus) diselesaikan secara kekeluargaan di kantor RW. Diduga pelaku tetangganya sendiri,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)
pixels