Mobil Seruduk Gerobak hingga Tabrak Pemotor, Sopir Diduga Mabuk

Kamis, 17 Maret 2022 - 03:36 WIB
loading...
Mobil Seruduk Gerobak hingga Tabrak Pemotor, Sopir Diduga Mabuk
Diduga terpengaruh minuman keras, sopir sebuah mobil sedan menabrak gerobak hingga pemotor di Tangerang, Kamis (17/3/2022). Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Diduga terpengaruh minuman keras, sopir sebuah mobil sedan menabrak gerobak hingga pemotor. Peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Gatot Subroto, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (17/3/2022) dini hari.

Baca juga: Hindari Pemotor Ugal-ugalan, Truk Sampah Terguling di Serpong

Diketahui, kejadian ini terjadi sekitar pukul 00:30 WIB dengan lokasi tepatnya berada di depan Restoran Pondok Selera 2.



Ilham, seorang saksi mata menuturkan, mobil dengan pelat nomor B 1726 WXM tersebut dikemudikan laki-laki seorang diri yang sebelumnya sudah terlihat ngebut tak jauh dari lokasi kejadian.

"Tadi sih pas mau arah balik dari Perum Karawaci, dia dari lampu merah Shinta udah ngebut banget. Udah copot-copotan itu bempernya," kata Ilham di lokasi.

Diakui Ilham, dari kawasan lampu merah Shinta sang sopir sudah melajukan mobilnya secara ugal-ugalan. Bahkan, dia sudah sempat menabrak gerobak di lokasi tersebut.

"Udah (nabrak) dari Shinta, nabrak yang (gerobak) jualan juga," paparnya.

Melihat hal demikian tampaknya membuat pengendara yang ada di sekitar geram lalu mengejar pelaku. "Tadi ada sekitar 7 motor yang ngejar. Akhirnya kenanya di sini (depan restoran pondok selera 2," ungkapnya.

Setelah pengejaran itu, pengemudi mobil terhenti setelah menabrak bodi belakang truk dan menabrak 2 pengendara motor. "Akhirnya pas di TKP sini dia (mobil) nabrak belakang truk sama dua motor," ujarnya.

Gabriel, seorang saksi mata lainnya menuturkan, dari kejadian ini korban pengemudi motor yang ditabrak, tidak sadarkan diri. "Pengemudi motor tadi dua tidak sadarkan diri," ucapnya.

Diakuinya, prediksi sang pengemudi mobil melajukan mobilnya di kisaran 150 km/jam. "Emang tadi kenceng banget sih, kira-kira 150 km/jam," kata Gabriel.

"Selanjutnya, tak lama pengemudi mobil diamankan oleh polsek setempat. Sementara untuk korban pengemudi motor langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)