Ratusan Komunitas Motor Iringi Marc Marquez di Parade MotoGP

Rabu, 16 Maret 2022 - 10:09 WIB
loading...
Ratusan Komunitas Motor Iringi Marc Marquez di Parade MotoGP
Ratusan komunitas motor iringi Marc Marquez di parade MotoGP di Jakarta. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ratusan komunitas motor tengah bersiaga mengawal serta ikut beriringan bersama 20 pembalap MotoGP yang akan mengikuti parade.

Pantauan langsung SINDOnews, terlihat komunitas motor tengah duduk di motornya dan menunggu para pembalap pujaannya keluar dari Istana Negara.Banyak dari mereka yang berswafoto sembari memanaskan mesin mereka.

Salah seorang komunitas motor terlihat antusias melihat banyaknya rombongan wartawan. ”Banyak wartawan, nih. Diliput ini sama wartawan,” ucap salah seorang rider komunitas motor saat melakukan Video Call dengan telpon genggamnya, Rabu (16/3/2022).

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengimbau masyarakat tidak melewati jalan Medan Merdeka Utara selama parade MotoGP berlangsung.

Sambodo mengatakan, nantinya terdapat 600 lebih peserta parade yang akan mengikuti iringan-iringan 20 pembalap MotoGP di Jakarta.

”Terdiri dari 20 pembalap MotoGP muda rombongan kedua ada 60 pembalap dari pabrikan termasuk juga Dari Pertamina kemudian ada grup C di belakangnya antara 300-500 komunitas sepeda motor yang ada di Jakarta,” kata Sambodo, Rabu (16/3/2022).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)