Mantan Wakapolri Unjuk Gigi di ISSOM 2022 Bersama Tim CRK

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:37 WIB
loading...
Mantan Wakapolri Unjuk Gigi di ISSOM 2022 Bersama Tim CRK
Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna kembali unjuk gigi di seri pembuka Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2022 di Sirkuit Sentul , Bogor, Minggu (13/3/2022).

Mantan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu tergabung dalam tim CRK Motorsport dan turun di kelas STCR B1. Dia mampu menyelesaikan balapan dan tampil tanpa beban hingga akhirnya masuk podium 3.
Baca juga: Bupati Bogor Tata Kawasan Simpang Sentul-Tol Jagorawi

Prestasi Nanan yang kini berusia 66 tahun itu kemudian diikuti sejumlah pembalap CRK Motorsport lainnya. Tim ini berhasil memborong tujuh trofi dalam seri perdana ISSOM 2022 sekaligus menyabet title juara di tiga kelas sekaligus.

Salah satunya Aria Ramadhan yang sebelumnya turun di kelas Super Touring Car Championship ini naik kelas European Touring Car Championship Pro 3000 dan menyabet podium tiga. Sementara dua rekannya Alvito dan Raden Rauf juga tampil gemilang. Alvito meraih podium satu dalam kelas European Touring Car Championship 3000 Master dan Raden Rauf finis di urutan ketiga ETCC 3000 Novice.

Melihat gemilang para pembalapnya, CEO CRK Motorsport Chandra Kurniawan berambisi menjadi promotor mendukung ajang balap mobil tahun depan. "Target kita menjadi the best team lagi dan mempertahankan gelar juara," katanya.

Direktur Utama Sirkuit Sentul Didi Hardianto mengapresiasi seluruh stakeholder untuk bekerja keras agar seri ISSOM tahun ini berjalan sukses di tengah pandemi Covid-19 sehingga bisa membaik seri 2 Juni 2022 mendatang. "Semoga ke depannya event ISSOM menjadi lebih baik dan siap menyambut ISSOM 2022," ujarnya.
Baca juga: Sejarah Sentul yang Identik dengan Sirkuit Ternyata Diambil dari Nama Buah
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)