Densus 88 Kembali Geledah Terduga Teroris di Tangerang, Warga: Istri dan 3 Anaknya di Rumah

Selasa, 15 Maret 2022 - 15:34 WIB
loading...
Densus 88 Kembali Geledah Terduga Teroris di Tangerang, Warga: Istri dan 3 Anaknya di Rumah
Densus 88 Antiteror Polri kembali menggeledah rumah terduga teroris di Perum Taman Balaraja, Desa Parahu, Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/3/2022) siang. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Usai mengamankan terduga teroris berinisial TO di Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Densus 88 Antiteror Polri kembali menggeledah rumah di Perum Taman Balaraja, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/3/2022) siang.

Kabag Ops Densus 88 Antiteror Polri Kombes Pol Aswin Siregar membenarkan penggeledahan tersebut. Namun, dia tak merinci secara jelas sejauhmana orang yang terlibat aksi terorisme. "Betul, masih proses," katanya.
Baca juga: Kesaksian Sekuriti Rumah Teroris Tangerang Ditangkap: Ojek Keluar Masuk, Sudah Diintai 4 Hari

Pantauan di lapangan, masih ada polisi yang berjaga di sekitar lokasi penggeledahan. Beberapa petugas membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah. Meski demikian, belum diketahui apakah penggeledahan masih rangkaian dari penangkapan TO di Sepatan Timur. Terduga teroris TO merupakan PNS yang bekerja sebagai staf analisa alat mesin pertanian di Dinas Pertanian Kabupaten Tangerang.

Sumiyati, warga setempat menuturkan penggeledahan itu dilakukan di rumah seorang pria berinisial U. "Tadi di rumah pak U, digeledah. Tapi, saya nggak tahu, si bapaknya dibawa apa nggak. Cuma istri sama 3 anaknya masih di rumah," ujarnya.
Baca juga: Terduga Teroris Condet Pernah Jabat Divisi Jihad FPI, Aziz: FPI Bukan Organisasi Pencetak Teroris
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)