alexametrics

Tersetrum Listrik, Warga Cibubur Tewas di Atap Rumah

loading...
Tersetrum Listrik, Warga Cibubur Tewas di Atap Rumah
Seorang pria ditemukan tewas di atap rumah di Perum Griya Mitra Cibubur, RT 2/5, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (15/6/2020) malam. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas di atap rumah di Perum Griya Mitra Cibubur, RT 2/5, Kelurahan Jatiranggon, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (15/6/2020) malam. Korban berinisial JL, (36), diduga tewas tersengat listrik saat berusaha membetulkan listrik di rumahnya.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, korban ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 18.00 WIB. ”Dugaan sementara korban tewas karena tersengat listrik. Kami masih lakukan pendalaman,” katanya, Selasa (16/6/2020). (Baca juga; Bikin Video TikTok, Pelajar SMP Cibitung Tewas Tersetrum)

Jasad korban ditemukan kali pertama oleh istrinya saat pulang ke rumahnya tapi dalam kondisi terkunci. Istri korban berusaha memanggil korban hingga meneleponnya. Namun, tidak ada jawaban sama sekali dari korban. ”Disitu istri korban mulai panik dengan kondisi suaminya,” ujarnya.

Curiga dengan hal itu, istri korban meminta bantuan petugas keamanan untuk membantu mengecek rumahnya. Alhasil, pintu tumah lalu dibuka paksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diatap rumah dalam kondisi mengenaskan karena tersengat aliran listrik. (Baca juga; 1 Pedagang Positif Covid-19, Pasar Gondangdia Ditutup Sementara)



Kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Pondok Gede, kemudian petugas datang dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna visum luar dan pihak keluarga membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi terhadap korban.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak