Mayat Janin Ditemukan di Saluran Pembuangan Hotel di Bogor

Senin, 14 Maret 2022 - 15:07 WIB
loading...
Mayat Janin Ditemukan di Saluran Pembuangan Hotel di Bogor
Mayat janin manusia ditemukan dalam saluran pembuangan air sebuah hotel di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Mayat janin ditemukan dalam saluran pembuangan air sebuah hotel di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh polisi.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan temuan mayat janin manusia itu ditemukan petugas hotel yang tengah membersihkan saluran pembuangan sekira pukul 09.00 WIB.

”Lokasi penemuan ini berada di salah satu saluran air yang memang kalau kata mereka (hotel) setiap hari Senin pagi dilakukan pengecekan dan pembersihan makanya hari ini dari mereka menemukan janin,” kata Dhoni, Senin (14/3/2022).

Dari situ, polisi langsung mendatangi hotel tersebut untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Termasuk mengumpulkan keterangan dari pihak manajemen hotel hingga tamu hotel tersebut.

”Pertama itu (memeriksa) manajemen hotel, dari pihak resepsionisnya kemudian seluruh tamu terutama yang ada pada saat itu ataupun beberapa hari belakangan karena janin ini kemungkinan besar sekitar 2 hari sebelum ditemukan hari ini,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yakni buku tamu hotel dokumen parkir kendaraan dan rekaman CCTV. Saat ini, mayat janin manusia tersebut sudah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)