Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran

Senin, 14 Maret 2022 - 14:50 WIB
loading...
Transjakarta Tabrak Pemulung hingga Tewas di Pancoran
Seorang pemulung tewas ditabrak bus Transjakarta Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022). Foto/SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (14/3/2022) siang melibatkan bus Transjakarta dan pemulung. Alhasil, pemulung yang belum diketahui identitasnya itu tewas di lokasi.

”Korban pemulung. Dia saat itu lagi melintas di jalan,” ujar saksi, Muniroh pada wartawan, Senin (14/3/2022).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat korban yang menggunakan gerobak motor melintasi Jalan Raya Pasar Minggu dari arah Pasar Minggu ke arah Tebet. Mendadak, korban ditabrak oleh Bus Transjakarta hingga akhirnya meninggal dunia.

”Bus Transjakarta searah dari Pasar Minggu ke Tebet juga, tahu-tahu ada suara ketabrak dan korban sudah ada di kolong bus,” tuturnya.

Dia tak tahu secara pasti kronologis tabrakn tersebut, dia saat itu juga sedang berada di sekitar lokasi. Adapun korban diketahui seorang pemulung yang biasa mengumpulkan barang bekas di sekitar lokasi.

Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan resminya tentang kecelakaan yang melibatkan Bus Transjakarta dan pemulung tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)