Hendak Lakukan Begal, 3 Anak di Bawah Umur Ditangkap Polisi di Bekasi

Senin, 14 Maret 2022 - 07:33 WIB
loading...
Hendak Lakukan Begal, 3 Anak di Bawah Umur Ditangkap Polisi di Bekasi
Petugas kepolisian memperlihatkan celurit besar yang dipergunakan tiga pelaku untuk melakukan aksi begal.Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi.terkini
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku begal yang masih berusia di bawah umur diciduk Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi. Ketiganya tertangkap saat petugas melakukan patroli di Kawasan Jagawana, Sukatani, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 13 Maret 2022.

Pimpinan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi , Iptu Untung Purwoko mengatakan, saat tim menyusuri wilayah Jagawana ada tiga orang berboncengan menggunakan sepeda motor.

Petugas pun menghentikan sepeda motor tersebut dan menggeledah ketiga orang yang berboncengan itu."Ketika dilakukan penggeledahan ditemukan satu celurit berukuran besar," kata Untung Dikutip dari akun Instagram @bekasi.terkini pada Senin (14/3/2022).

Menurut Untung, tiga anak di bawah umur berinisial CAR, MA, dan NF ini pun mengakui hendak melakukan aksi begal. Baca: Ini Tampang Pencuri Spion yang Babak Belur Dihajar Warga Pademangan

"Mereka ini sudah melakukan empat kali aksi begal. Saat akan melakukan aksi begal yang kelima ini mereka kami tangkap," ucapnya. Guna keperluan penyelidikan Tim Patroli Perintis Presisi pun membawa ketiga remaja tersebut ke Polres Metro Bekasi diserahkan ke Unit Reskrim.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)