Geger! Petugas PPSU Tewas Mengapung di Kali Sunter Icon Jakut

Minggu, 13 Maret 2022 - 11:00 WIB
loading...
Geger! Petugas PPSU Tewas Mengapung di Kali Sunter Icon Jakut
Petugas PPSU ditemukan tewas mengapung di Kali Sunter Icon Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Warga sekitar Danau Sunter digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat berpakaian warna oranye yang mengapung di sisi Kali Sunter Icon, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Minggu (13/3/2022).Belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut.

Salah satu warga setempat Heru Winarno mengatakan, penemuan mayat ini berawal saat dirinya sedang melintas di pinggiran kali. Tiba-tiba dirinya mencium bau yang tidak sedap dari pinggir Kali Sunter Icon.

”Saya kan sedang jalan di pinggiran saluran air, saat jalan cium bau lalu lihat kebawah (area kali) lihat ada mayat baju oranye sudah mengapung,” kata Heri, Minggu (13/3/2022).

Melihat ada mayat mengapung tersebut, Heri pun bergegas melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjung Priok. Tidak berapa lama petugas piket datang ke lokasi dan dibantu petugas Gulkarmat untuk melakukan evakuasi.


Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan, penemuan mayat yang berada di bantaran Kali Jembatan Salam Sunter Aicon.”Kita dapat laporan pukul 06.00 WIB, mayat mengenakan baju petugas PPSU,” katanya.

Sesampainya di lokasi, petugas piket langsung melakukan pemeriksaan terhadap mayat yang telah membengkak tersebut. Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui mayat tersebut merupakan petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung.

”Jadi mayat tersebut merupakan petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung atas nama Edi Mulyanto (54) kelahiran Ngawi dan mendiang tinggal di Wilayah Ancol SelatanSunter Agung, Tanjung Priok,” ungkapnya.

Usai dilakukan pemeriksaan sementara, petugas langsung membawa mayat PPSU Sunter Agung menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan proses selanjutnya. ”Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)