Dikira Boneka, Jenazah Pria Muda Mengambang di Kalideres

Jum'at, 17 Juli 2020 - 20:30 WIB
loading...
Dikira Boneka, Jenazah Pria Muda Mengambang di Kalideres
Sososok mayat ditemukan mengambang di Kali Mookevart, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Sososok mayat ditemukan mengambang di Kali Mookevart, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat , Jumat (17/7/2020) pagi. Mayat tersebut ditemukan salah seorang petugas kebersihan yang tengah embersihkan sampah di sekitar Kali Mookevart.

"Saya sedang susuri kali untuk bersihkan sampah. Lalu lihat sesuatu seperti boneka," ujar Sahbani saat dikonfirmasi pada Jumat (17/7/2020). Sahbani menuturkan, setelah didekati, boneka itu merupakan mayat seorang pria.

Mayat pria kurus itu ditemukan dalam kondisi sudah kaku. Posisi kakinya menekuk seperti seseorang yang tengah mengendarai sepeda motor.Petugas UPK Badan Air pun langsung evakuasi mayat ke atas perahu untuk dibawa ke pinggir kali dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kalideres. (Baca: Mantan Stafsus Menteri Jonan Meninggal Dunia saat Bersepeda)

Terpisah, Kapolsek Kalideres Kompol Slamet membenarkan informasi tersebut. Sampai saat ini kata Slamet pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian pria tersebut. "Namun kemungkinan korban tercebur kali karena terbiasa tidur di pinggiran kali tersebut," ucap Slamet.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)