Bejat! Pria Eksibisionis Pamer Kemaluan di Indekos Putri Bekasi, Polisi Turun Tangan

Jum'at, 11 Maret 2022 - 15:54 WIB
loading...
Bejat! Pria Eksibisionis Pamer Kemaluan di Indekos Putri Bekasi, Polisi Turun Tangan
Seorang pria eksibisionis memamerkan alat kelaminnya di indekos putri di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
A A A
BEKASI - Seorang pria diduga eksibisionis memamerkan alat kelaminnya di depan salah satu indekos putri di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Aksi pria tersebut kemudian direkam dan diunggah ke media sosial hingga viral.Alhasil, polisi pun turun tangan mengusut kasus tersebut.

Dalam video beredar, pria tersebut terlihat berdiri di sebelah motor yang diduga miliknya.Pria yang terlihat memakai masker warna putih tersebut pun terlihat menurunkan celananya kemudian melakukan onani seraya melihat ke arah perekam video.

”Pak pergi pak, kelihatan pelat nomornya loh,” kata perekam video dikutip SINDOnews, Jumat (11/3/2022). Baca juga: Bejat! Pria Ini Pamer Kemaluan dan Onani di Depan Anak-anak Perempuan



Setelahnya, pria tersebut langsung terlihat menghidupkan motornya lalu menancapkan gas dan meninggalkan lokasi.Aksi amoralis pria tersebut mendapatkan banyak kecaman dari warganet yang geram dengan aksi nekat memperlihatkan aksi onani depan indekos putri.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Trisno mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Polisi pun dipastikan telah mendatangi lokasi kejadian perkara.”Anggota sudah kesana, ketemu dengan penghuni kos dan memang ada,” kata Trisno. Baca juga: Astaga, Bapak 2 Anak Ini Onani di Depan Apotek Terekam Kamera

Adapun dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian, CCTV setempat tidak dapat menangkap pelaku. Sementara menurutnya, video yang direkam juga tidak jelas memperlihatkan pelaku.”Tapi di situ CCTV nggak ketangkap, dari rekaman kamera juga nggak dapat, itu jauh, nggak jelas gitu,” ucapnya.

Meski begitu dia meyakinkan polisi tetap melakukan penyelidikan atas kasus penyimpangan seksual tersebut. ”Penyelidikan tetap, akan dicari (pelaku).” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1548 seconds (10.55#12.26)