Waspada! Hujan Kilat Disertai Angin Kencang di Jakarta Siang hingga Sore

Rabu, 09 Maret 2022 - 05:00 WIB
loading...
Waspada! Hujan Kilat Disertai Angin Kencang di Jakarta Siang hingga Sore
BMKG memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta pada hari ini berpotensi hujan kilat disertai angin kencang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Rabu (9/3/2022) berpotensi hujan disertai kilat/petir di sejumlah wilayah. Seperti di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” dari keterangan resmi BMKG.

BMKG mencatat untuk wilayah Jakarta Barat pada pagi hari berawan, kemudian siang berawan, pada malam hari berawan, dan dini hari berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 32 derajat celcius. Jakarta Pusat pada pagi hari berawan, kemudian siang hujan ringan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 25 – 32 derajat celcius.

Jakarta Selatan pada pagi hari berawan, kemudian siang hujan sedang, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 32 derajat celcius. Jakarta Timur pada pagi hari berawan, kemudian siang hujan sedang, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 23 – 32 derajat celcius.

Jakarta Utara pada pagi hari berawan, siang hari berawan, malam cerah berawan dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu udara antara 25– 32 derajat celcius.Dan Kepulauan Seribu, pada pagi hari berawan, kemudian berawan, pada malam hari cerah berawan, dan dini hari cerah berawan. Selain itu, suhu antara 27 – 31 derajat celcius.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)