Berantas Kejahatan, Kapolda Metro Siap Turun Langsung ke Lokasi Rawan Kriminal

Senin, 07 Maret 2022 - 22:41 WIB
loading...
Berantas Kejahatan, Kapolda Metro Siap Turun Langsung ke Lokasi Rawan Kriminal
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menugaskan jajaran, untuk terus memberantas aksi kejahatan di seluruh wilayah Ibu Kota dan sekitarnya secara tuntas. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menugaskan jajaran, untuk memberantas aksi kejahatan di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya secara tuntas. Hal itu dilakukan guna membantu warga yang menjadi korban aksi kriminal di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Baca Juga: kejahatan
Baca juga: Polda Metro Jaya Batasi Permohonan Perpanjangan SIM

Tak hanya itu, kasus begal dan tawuran pun marak terjadi di wilayah Bekasi. "Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian," ujarnya dalam unggahan di media sosial Instagram pribadinya yang dikutip, Senin (7/3/2022).



Untuk merespons aksi kejahatan tersebut, Fadil meminta warga sekitar baik yang menjadi korban atau yang melihat aksi kejahatan, segara melapor melalui direct message instagram baik miliknya maupun medsos Polsek/Polres sekitar.

"Silakan teman-teman lapor melalui komen dan DM, baik ke saya maupun Polsek/Polres bersangkutan jika ada kejadian yang mengganggu kenyamanan dan keamanan," ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya berjanji akan menyelesaikan kasus kriminal yang mengusik kenyamanan dan kenyamanan warga sekitar. Tak lupa dia meminta jajarannya untuk memetakan wilayah rawan kejahatan agar para pelaku dapat segara diringkus.

"Kami @poldametrojaya siap mengawal dan menjaga teman-teman. Salam, FI," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)